Wellcome To My Blog....

Monday, February 15, 2010

sport

Venus: Saya Belum Habis!

Senin, 15 Februari 2010 - 19:52 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone
Foto: Reuters

DUBAI – Venus Williams mengaku belum habis. Untuk itu, saudara kandung Serena berambisi mengakhiri puasa gelar Grand Slam selain Wimbledon.

Venus tercatat sebagai salah satu petenis tersukses di turnamen yang berlangsung di Inggris itu. Dia berhasil merengkuh lima gelar juara yakni 2000, 2001, 2205, 2007 dan 2008.

Sayang tahun lalu Venus gagal mempertahankan gelar juara. Petenis peringkat lima dunia itu harus mengakui keunggulan sang adik Serena di babak final. Kekalahan itu membuat banyak kalangan menilai karir Venus telah habis.

Namun Venus mencoba memastikan bahwa hasrat bertandingnya belum habis. “Saya ingin meraih kesuksesan di setiap turnamen yang saya ikuti. Itu adalah ambisi saya mengikuti setiap even,” tegas Venus

“Jadi, tidak memenangi gelar juara Grand Slam selain Wimbledon jelas mengganggu saya. Saya ingin menjadi juara dan itu adalah target saya di setiap turnamen,” tandas petenis asal Amerika itu dilansir yahoosport, Senin (15/2/2010).

Meski sempat mengalami cedera lutut, namun hal tersebut tidak menghalangi ambisi Venus mempertahankan gelar juara di Dubai Open. Dia ingin memperlihatkan kualitas yang dimilikinya.

“Saya tidak membiarkan rasa lapar kemenangan itu hilang. Saya selalu coba terus meningkatkan permainan. Jika, saya permainan saya sudah mentok, maka itulah momen buat saya menggantung raket,” tukasnya.

Saat ini Venus tengah mencoba mempertahankan gelar WTA Dubai Open 2010. Petenis kualifikasi Sabine Lisicki menjadi lawan perdana petenis 29 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment

Informasi Teknologi Terbaru 2010

berita

 

Tentang Saya

My photo
siswa smkn 1 cerme gresik

Ucapan dari saya

TOLONG KOMENTARI BLOG INI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

JANGAN LUPA MASUK JUGA KE DESIGNER.BLOG